Gempuran-gempuran penjual pulsa online

Apa jadi nya kios-kios kecil yang menjual pulsa/PPOB dengan ada nya gempuran penjual pulsa online. Berikut adalah gempuran penjual pulsa online :

1. BBM
Iya aplikasi pesan messanger ini juga menjual pulsa lewat layanan terbaru nya, tidak tanggung2 juga menjual pulsa listrik pra bayar dan pembayaran BPJS

lihatlah betapa mudah nya klik seperti menu pada anak panah 1 dan klik MENU PULS/PULSA seperti pada anak panah ke 2


luar biasa langsung keluar menu lagi bisa bayar bpjs, bayar cicilan, token, pulsa. Sunguh sangat mudah, lantas sekali lagi bagaimana kedepannya agen kios PPOB yang kecil2 milik masyarakat ekonomi menengah kebawah.

2. GO-JEK
Aplikasi pemesanan ojek online ini juga tidak mau ketinggal, juga menjual pulsa lewat layanannya, malah bisa langsung potong go-Pay nya


cukup klik go-Pulsa


Masukan nomer hp dan klik nominal pulsa ikuti dengan menu ORDER, masuk deh pulsa nya. Mudah cukup dari tangan sendiri tanpa harus jalan ke kios penjual pulsa. Malah di kios penjual bisa jadi lebih mahal. he he he he.

3. BNI Mobile
iya ini adalah fasilitas dari bank bni berupa aplikasi mobile dimana kita tidak hanya bisa melihat saldo namun juga bisa melakukan transfer, pembayaran online bahkan beli pulsa secara mandiri.


yang lain adalah situs penjual pulsa seperti : lazada.com, tokopedia.com, elevenia.co.id, ATM semua bank juga menjual pulsa dan masih banyak lagi penjual-penjual pulsa online.

Sekali lagi bagaimana nasib pedagang-pedagang kecil PPOB yang merupakan pemain kecil dengan ada-nya gempuran2 penjual pulsa online yang semakin lama semakin mudah, Hanya Tuhan ALLOH yang mengatur semua. ALLOH yang mengatur hati manusia kemana mau beli pulsa.

Memang kalau kita tidak melakukan inovasi pasti kita akan tergilas.

Salam

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply